Dahlia Poland Keluar Dari Ganteng Ganteng Serigala

 

Dahlia Poland Tidak Dapat Perpanjangan Kontrak Di GGS


Dahlia Poland resmi keluar dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Dalam episode lanjutan sinetron yang menceritakan tentang kisah cinta vampire, manusia dan serigala itu, Dahlia yang memerankan karakter Thea sengaja dimatikan. Mengapa?

Sedih dirasa Dahlia Poland karena sutradara GGS memilih untuk mematikan karakter Thea yang selama ini diperankannya. Dan itu berarti, Dahlia harus angkat kaki dari sinetron yang telah membesarkan namanya. Kontrak selama 300 episode yang ditanda tanganinya di awal masuk GGS telah usai. Dan sang sutradara dan juga Amanah Surga Production (ASP) sebagai production house merasa tidak perlu untuk memperpanjangnya lagi.

Ricky Cuaca, pemeran Toby yang juga sahabat dari Dahlia Poland mengatakan jika saat ini gadis 18 tahun itu merasa sangat sedih karena harus meninggalkan GGS yang selama ini telah dia anggap sebagai keluarganya sendiri. Ada sedikit pertanyaan dalam diri Dahlia Poland mengapa dia tidak diperpanjang, namun kekasih Fandi Christian itu memilih untuk berbesar hati menerima keputusan tersebut.

    “Dia sudah menyelesaikan kontrak 300 episode. Kita semua kan awalnya dikontrak 300 episode,” ujar Ricky Cuaca seperti dilansir Tabloid Bintang (25/3).

Keluar dari ASP, Dahlia disebut – sebut telah dipinang oleh rumah produksi SinemArt. Namun Dini Suryani, humas SinemArt menampiknya.

    “Oh ya? Belum dengar infonya. Pindah ke tempat lain mungkin,”sangkal Dini.
Dahlia Poland Keluar Dari Ganteng Ganteng Serigala Dahlia Poland Keluar Dari Ganteng Ganteng Serigala Reviewed by Unknown on 03.47 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.