Sinopsis Dan Jadwal Bioskop Film Ip Man 3

Ip Man 3 The Movie - Pertarungan Donnie Yen Vs Mike Tyson


Jadwal Bioskop Bulan Desember 2015 dan Apa jadinya jika aktor laga Asia kelas wahid Donnie Yen di duelkan dalam sebuah pertarungan dengan petinju legendaris Mike Tyson?

Siapa yang kira-kira akan keluar sebagai pemenang? Jawabannya bisa Anda temukan dalam film sekuel ‘Ip Man 3‘ yang akan tayang pada bulan depan di bioskop.

Jilid ketiga dari trilogy ‘Ip Man’ ini masih akan menampilkan Donnie Yen sebagai master beladiri yang sekaligus guru dari Bruce Lee, Yip Man.

Sinopsis Ip Man 3 The Movie dan Kisah Yip Man (Donnie Yen) berlanjut saat sang ahli beladiri Wing Chun itu menghadapi sekelompok gangster sadis yang ingin menguasai kota.

Guru Yip akan bertarung dengan kemampuan yang dimilikinya untuk melawan salah satu musuh paling berat yang akan dihadapinya, seorang petinju tangguh bernama Frank (Mike Tyson).

Karakter Bruce Lee juga akan kembali ‘dihidupkan’ kembali di film ini dengan bantuan teknologi spesial efek komputer (CGI).


Jadwal Bioskop Ip Man 3 The Movie yang dimodali dengan biaya produksi yang luar biasa sebesar $36 Juta akan tayang di bioskop mendekati momen natal tahun ini pada tanggal 24 Desember 2015.

Tak cuma dalam format 2D, Ip Man 3 The Movie akan tayang juga dalam format 3 Dimensi sehingga Anda bisa menyaksikan secara langsung pukulan dan tendangan Yip Man ‘keluar’ dari layar.
Sinopsis Dan Jadwal Bioskop Film Ip Man 3 Sinopsis Dan Jadwal Bioskop Film Ip Man 3 Reviewed by Kwanyar News on 09.13 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.