Film Horor Indonesia dan Malaysia 2015

Sinopsis dan Jadwal Bioskop Film Paku


Film Horor Indonesia dan Malaysia 2015 dan Mendengar film tentang kuntilanak yang hidup kembali jadi manusia setelah dipasang paku di kepalanya, mungkin akan langsung mengingatkan Anda dengan film horor legendaris mediang Suzzana berjudul ‘Malam Satu Suro’.

Setelahnya Dewi Perssik juga pernah tampil dalam sebuah film bertema serupa berjudul ‘Paku Kuntilanak’.

Kini yang terbaru, hadir sebuah film kolaborasi Indonesia dan Malaysia berjudul ‘Film Paku‘ yang segera tayang akhir bulan ini.

Sinopsis Film Paku Paku mengisahkan tentang Rania tewas tertimpa puing gedung yang runtuh saat terjadi gempa bumi. Hal itu disaksikan langsung oleh Fahmi, suaminya. Fahmi yang tidak dapat menerima pahitnya kenyataan itu, berkeyakinan pasti ada suatu cara yang bisa membuat Rania hidup kembali.

Ia menemui seorang paranormal yang menggunakan ilmu paku kuntilanak. Setelah melalui proses ritual yang mencekam, Rania berhasil dihidupkan kembali. Maka senanglah Fahmi, terlebih ketika Rania mengandung dan melahirkan seorang anak peremuan.

Tanpa sepengetahuan Fahmi sosok Rania yang kembali hidup itu tidak sepenuhnya manusia. Rania dapat berubah wujud menjadi sosok perempuan menyeramkan. Orang menyebutnya kuntilanak.


Berbagai peristiwa tak lazim terjadi di rumah Fahmi sejak Rania kembali hidup, Rania bahkan menyatroni dan membantai orang-orang yang dianggapnya memiliki niat jahat pada Fahmi, termasuk beberapa rekan kerja Fahmi.

Fahmi yang akhirnya mengetahui kalau Rania adalah manusia separuh setan tidak dapat berbuat apa-apa termasuk seorang dukun yang menolong Fahmi. Paman Fahmi yang kemudian membantu.

Jadwal Bioskop Film Paku dan turut dibintangi pula oleh aktris seksi Jenny Cortez. Filmnya bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 30 April 2015 mendatang.

Film Horor Indonesia dan Malaysia 2015 Film Horor Indonesia dan Malaysia 2015 Reviewed by Unknown on 07.25 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.